Arus Daerah News

Berita Ter - Update dan Terpopuler

Stop hoaks Rohil

Stop hoaks Rohil
Rohil

Iklan Pemkab Rohil

Iklan Pemkab Rohil
Karhutla
div class="separator" style="clear: both;">

Halaman

Subsatgas Objek Penting OMP-LK 2024 Patroli dan Pengecekan Ke Lokasi Penting

Arus Daerah News
Kamis, 26 September 2024, September 26, 2024 WIB Last Updated 2024-09-26T06:00:29Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini


Arusdaerahnews.com - Pekanbaru, - Satgas Objek Penting Subsatgas Objek Penting dalam rangka OMP LK-2024 gelar patroli dan pengecekan situasi lokasi penting.

Kegiatan yang dilaksanakan pada hari Rabu (25/9) sekira pukul 09.15 Wib tersebut diperkuat oleh 4 (Empat) personel Subsatgas Objek Penting dengan didukung sarana dan prasarana berupa kendaraan R4.

Dan pada patroli tersebut sasaran utama dari personel Subsatgas Objek Penting yakni kediaman para calon gubernur/wakil gubernur, Walikota/wakil walikota serta perwakilan kantor partai.

" Kegiatan tersebut dalam rangka memastikan keamanan dan ketertiban pada tahapan Pilkada yang sedang berlangsung ", jelas Kasubsatgas Objek Penting, Kamis (26/9/2024).

Dan pada kegiatan tersebut, personel Subsatgas Objek Penting melakukan patroli ke kediaman para paslon gubernur/wakil gubernur, walikota/wakil walikota serta kantor partai memastikan situasi dalam keadaan aman dan kondusif.

" Dan hal itu dilakukan untuk memastikan kondusivitas keamanan ditempat-tempat tersebut, serta meminimalisir gangguan yang dapat mengganggu Kamtibmas dalam tahapan Pilkada ini ", pungkasnya. ( JHarianja )
Komentar

Tampilkan

Terkini