Arus Daerah News

Berita Ter - Update dan Terpopuler

Stop hoaks Rohil

Stop hoaks Rohil
Rohil

Iklan Pemkab Rohil

Iklan Pemkab Rohil
Karhutla
div class="separator" style="clear: both;">

Halaman

KPU Tetapkan Nomor Urut Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Kampar dan Titik Lokasi Kampanye

Arus Daerah News
Senin, 23 September 2024, September 23, 2024 WIB Last Updated 2024-09-23T14:37:36Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini


Arusdaerahnews.com - Bangkinang Kota, – Hari ini KPU Kampar laksanakan rapat pleno terbuka pengundian dan penetapan nomor urut sesuai tahapan penyelenggaraan Pilkada serentak tahun 2024, yang bertempat di halaman Kantor KPU Kampar, Senin (23/9/2024).

Kita sudah selesai melaksanakan pengundian dan penetapan nomor urut pasangan Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati Kampar.

“Tadi sama-sama kita sudah ikuti secara bersama yang memperoleh nomor urut 1 (Satu) yaitu pasangan calon Repol dan Rahmat Jevary Juni Ardo, kemudian Nomor urut 2 diperoleh Pasangan Yusri dan Rinto Pramono, Kemudian Nomor urut 3 diperoleh Ahmad Yuzar dan Misharti, sedangkan Nomor urut 4 diperoleh pasangan calon Yuyun Hidayat dan Edwin Pratama Putra,” ungkap Ketua KPU Andi Putra saat di jumpai Awak Media.

Setelah ini, mulai besok lusa tanggal 25 September sampai 23 November selama 60 hari di berikan kesempatan untuk berkampanye.
“Ada beberapa metode kampanye yang kemaren sudah kita koordinasi dengan Paslon melalui LO partai pengusung masing-masing,” sambungnya.

Kita juga menghimbau kepada pasangan calon silakan melaksanakan sesuai titik lokasi kampanye dan juga silakan memasang APK sesuai titik lokasi yang sudah di sepakati bersama.

“Untuk lokasi kampanye sudah kita tetapkan termasuk lokasi pemasangan APK dan jenis-jenis kampanye apa saja yang dilakukan oleh setiap Paslon. Tentu ini mengacu pada PKPU 13 tahun 2024,”jelasnya.

Andi juga katakan sangat optimis karena dari sisi pencalonan kita sudah selesai ditahap pengundian dan penetapan calon. Saat ini kita sudah mempersiapkan sumber daya manusia untuk bertugas di TPS. Yang kemaren KPU sudah membuka pendaftaran sampai nanti tanggal 28 September 2024.

“Sementara itu kita juga mempersiapkan Logistik gegada, yang mana saat ini ada beberapa logistik yang sudah sampai di KPU Kampar diantaranya kabeltis. Dan untuk tahap pertama ini ada lima Logistik, kotak, Bilik, tinta, kabeltis dan segel,” pungkasnya.(Yos)

 
Komentar

Tampilkan

Terkini