Arus Daerah News

Berita Ter - Update dan Terpopuler

Stop hoaks Rohil

Stop hoaks Rohil
Rohil

Iklan Pemkab Rohil

Iklan Pemkab Rohil
Karhutla
div class="separator" style="clear: both;">

Halaman

KPU Kampar Gelar Pengundian dan Penetapan Nomor Urut Paslon Bupati dan Wakil Bupati Kampar

Arus Daerah News
Senin, 23 September 2024, September 23, 2024 WIB Last Updated 2024-09-23T11:42:12Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini


Arusdaerahnews.com - Bangkinang -
Komosi Pemilihan Umum(KPU) Kabupaten Kampar gelar pengundian dan Penetapan Nomor Urut Bakal Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Kampar, serta Deklarasi Kampanye Damai Tahun 2024, kegiatan ini diadakan di halam Gedung KPU Kampar di Bangkinang Kota, pada Senin 23/9/2024).

Dimana sebelumnnya, keputusan Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Kampar nomor 1128 tahun 2024 tentang penetapan pasangan calon peserta pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kampar tahun 2024.

Sebelumnya KPU Kampar membacakan tata tertip acara sebelum melakukan pengambilan nomor urut paslon Bupati dan wakil Bupati Kampar,setiap pasangan colon hanya boleh di dampingin hanya 50 orang tim pendukung.

Pencabutan dan pengundian nomor urut oni di pandu langsung oleh Ketua dan Komisioner KPU Kampar.

Pengambilan nomor urut berdasarkan nomor urut pendaftaran ke KPU Kampar,yang pertama mengambil adalah Drs. H. YUSRI, M.Si berpasangan dengan H. RINTO PRAMONO, S.Pi, MM dengan Partai Politik Partai Demokrat, Partai Gerakan Indonesia Raya. Kemudian H. AHMAD YUZAR, S.Sos.,MT berpasangan dengan Dr. Hj. MISHARTI, S.Ag.,M.Si dengan Partai PDI, Partai Gelkar, Partai NasDem, PKB, dan PBB.

Selanjutnya pasangan H. YUYUN HIDAYAT, ST., M.M dan H. EDWIN PRATAMA PUTRA, SH, dengan partai pendukung Partai Amanat Nasional,  Partai Solidaritas Indonesia, PKS, PPP, Serta pasangan  REPOL, S.Ag., M.IP dan RAHMAD JEVARY JUNIARDO dengan Partai Golongan Karya.

Bedasarkan pencabutan undian langsung oleh seluruh paslon, ketua KPU Kampar Andi Putra memyampaikan bahwa sesuai dengan pengundian yang dilakukan maka diperoleh hasil yakni nomor urut  satu (1) di peroleh oleh Pasangan Calon Repol-Ardo, kemudian nomor dua (2) adalah pasangan  Calon Yusri-Rinto.

Selanjutnya nomor urut  tiga (3) adalah pasangan Ahmad Yuzar - Musharti, serta nomor urut paslon empat (4) adalah pasangan Yuyun Hidayat dan Edwin Pratama Putra

Usai pencabutan nomor urut, langsung dilakukan seklarasi pemilu damai dan penandatanganan oleh keempat paslson, pada kesempatan itu juga diberikan kesempatan kepada empat Paslon untuk memberikan kata sambutan dan pengarahan singkat oleh semua paslon Bupati yang disampaikan oleh Repol, Yusri, Ahmad Yuzar dan Yuyun Hidayat.(Yosua ).
Komentar

Tampilkan

Terkini