Arus Daerah News

Berita Ter - Update dan Terpopuler

Stop hoaks Rohil

Stop hoaks Rohil
Rohil

Iklan Pemkab Rohil

Iklan Pemkab Rohil
Karhutla
div class="separator" style="clear: both;">

Halaman

Jalin Kerjasama, Kakanwil Kemenkumham Riau Terima Audiensi CEO Regional II Bank BJB

Arus Daerah News
Kamis, 26 September 2024, September 26, 2024 WIB Last Updated 2024-09-26T08:13:25Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini


Riautama.com - Pekanbaru - Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Riau, Budi Argap Situngkir menerima kunjungan CEO Regional II Bank BJB, Mohammad Mufti beserta jajaran di ruang kerjanya, Kamis (26/9).

Dalam pertemuan itu, Kakanwil didampingi Kepala Divisi Administrasi, Johan Manurung dan Kepala Bagian Umum, Nurhayati Sitorus. Sementara itu Pimpinan Cabang BJB Pekanbaru Yusriyadi hadir mendampingi CEO Regional II.

Sebagai pengantar, Mohammad Mufti mengungkapkan maksud kedatangan Timnya yakni untuk mempererat tali silaturahmi. Ia menyebut, ingin melaksanakan kerjasama yang intens dengan Kemenkumham Riau terkait layanan-layanan yang dapat di sinkronisasikan dengan Bank BJB.

Merespon hal tersebut, Kakanwil turut mengapresiasi kerja sama yang telah terjalin selama ini dan tentunya membuka pintu selebar-lebarnya untuk segala bentuk kerjasama yang ditawarkan oleh Bank BJB, selama itu membawa kemanfaatan bagi kedua belah pihak.

"Saya rasa banyak layanan yang bisa kita padukan mungkin dalam bidang Kekayaan Intelektual dan Administrasi Hukum Umum atau dalam pembuatan Paspor. Kami sangat terbuka dengan kerjasama yang akan dijalin. Harapan saya juga kedepan juga akan semakin erat lagi kerjasamanya,” tutup Kakanwil.

#KemenkumhamRI #KemenkumhamRiau #RiauBedelau #BAS #BudiArgapSitungkir
Komentar

Tampilkan

Terkini